HUKRIM  

41 Peserta Lulus SIP Angkatan ke-52 

BORERO.ID TERNATE — Kepolisian Daerah Maluku Utara menggelar Sidang Kelulusan Tingkat Panitia Daerah (Panda) seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-52 T.A 2023, bertempat di Aula Kieraha Polda Malut.

Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, pada hari Kamis (2/3/2023) Malam, telah dilaksanakan Sidang penetapan kelulusan seleksi pendidikan SIP angkatan ke 52 Tahun 2023

Sidang tersebut dipimpin Kabag Dalpers Ro Sdm Polda Malut (mewakili Kapolda Malut) serta dihadiri, Panitia Seleksi, Pengawas internal dari Itwasda dan Bid. Propam Polda Malut dan para Peserta Seleksi SIP T.A 2023. Adapun peserta yang mengikuti Sidang berjumlah 220 Orang, dengan rincian 207 Peserta Laki-laki dan 13 Peserta Wanita. “Sementara itu yang dinyatakan lulus terpilih sebanyak 41 peserta, terdiri dari 39 peserta laki-laki dan dua peserta wanita”ujarnya.

Lebih lanjut, Kabid mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus terpilih dan ia juga menghimbau kepada peserta yang lulus agar mempersiapkan diri dengan terus berlatih baik akademi maupun jasmani, perjalanan rekan-rekan kedepannya masih panjang dalam mengikuti pendidikan.

“Dan kepada yang belum lulus untuk tetap semangat karena masih ada kesempatan berikutnya, jangan putus asa, jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk mengikuti seleksi di lain waktu,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *