Ahkam Gajali Ditunjuk Ketua TKD Prabowo-Gibran

H. Ahkam Gajali saat menerima mandat sebagai ketua TKD Prabowo-Gibran untuk Kabupaten Kepulauan Sula || Foto : istimewa

BORERO.ID SULA — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula H. Ahkam Gajali ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia percayakan guna memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran, khususnya Kepulauan Sula.

Penunjukan tersebut terjadi dalam pertemuan bersama dengan Ketua TKD Provinsi Maluku Utara (Malut), Aliong Mus, di Kota Ternate.

Alasan politisi Partai Golkar itu ditunjuk sebagai Ketua TKD Kepulauan Sula, lantaran pada Pileg 2019 dan Pilkada 2020 lalu, Ahkam Gajali sukses memenangkannya. Ia pun siap mengemban amanat tersebut.

“Saya dipercayakan oleh TKD Malut untuk memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Kepulauan Sula pada Pilpres 2024. Mungkin karena pengalaman saya memenangkan Pileg 2019 dan Pilkada 2020 lalu,” ungkap Ahkam yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Sula, Rabu, 22 November 2023.

Dia meyakini akan terjadi kemenangan yang tebal bagi Prabowo-Gibran di Pilpres nanti. “Tentu optimis, bahkan saya melihat pada Pilpres 2024 dukungan Prabowo-Gibran itu jauh lebih besar, jadi saya yakin duet pasangan tersebut akan menang di Kepulauan Sula,” terangnya.

Pada Pilpres nanti, Ahkam mengaku akan melakukan koordinasi dengan seluruh partai koalisi yang ikut memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres.

“Kami akan berkoordinasi dengan seluruh partai Koalisi Indonesia Maju seperti partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan partai Prima untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Nanti akan dirapatkan untuk melengkapi komposisi tim,” tandasnya. (Ano)