Asah Bibit Muda Lewat Futsal U-14

foto bersama pemenang turnamen futsal usia 14 tahun (Dok : karno pora)

BORERO.ID SANANA – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Kepulauan Sula memberi apresiasi kepada panitia pelaksana turnamen Futsal kategori usia 14 Tahun. Turnamen ini telah selesai digelar di lapangan Ugi Futsal Waigoben Sanana, Senin (/19/06/23) kemarin.

Ketua Komite Pembinaan Sepak Bola usia dini Askab Sula, Rahmat Gailea,  mengatakan turnamen digelar ini sangat positif untuk menumbuhkan bibit muda pemain sepak bola di wilayah Kepulauan Sula.

” Selaku perwakilan Askab Sula kami selalu mendukung bagi siapa saja yang ikut terlibat dalam proses mengembangkan potensi setiap pemain muda,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya memberikan apresiasi kepada panitia dari gravity dan pemuda fagudu ikut terlibat mengembakan turnamet tersebut.

Ketua panitia pelaksana Irawan Duwila menambahkan, sebagai anak muda pihaknya harus siap berbuat dalam segala hal terutama di bidang sepakbola yang saat ini dimulai dari kelompok anak usia dini.

” Kami tetap semangat dan terus lakukan hal yang menyangkut kepentingan perkembangan sepakbola usia dini di kabupaten kepulauan Sula. Tetap memberikan sport,” kata Irawan. (Red/Ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *