TIDORE  

Bagian Ekonomi Evaluasi Kinerja BUMD Di Tikep

BORERO.ID, TIDORE – Untuk mengevaluasi kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Tidore Kepulauan, Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kota Tidore Kepulauan menggelar Rapat Koordinasi bersama BUMD, dipimpin oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain, didampingi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA M Nasir A. Rahman, di ruang rapat Walikota, Senin (15/5/2023).

Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain mengatakan, rakor ini untuk mengevaluasi kinerja dari BUMD yang ada di Kota Tidore, “karena evaluasi ini harus terus dilakukan, evaluasi juga merupakan manajemen yang sangat penting untuk kemajuan perusahan daerah kedepannya. “Jika ada masalah di perusahan daerah, baik Perusda Aman Mandiri maupun Perumda Ake mayora, agar tetap berkoordinasi dengan pemerintah daerah, agar semua berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Taher juga berharap, semua pihak yang terkait, harus memiliki rasa tanggungjawab dan kerja keras, sehingga ke depan Perusda Aman Mandiri dan Perumda Ake mayora mampu mewujudkan Kota Tidore yang mandiri dan masyarakat yang sejahtera.

Tak lupa, Taher Husain juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Perumda Ake Mayora yang telah bekerja keras agar masyarakat Kota Tidore Kepulauan tidak terkendala dengan air bersih, “air bersih ini merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, sehingga sampai saat ini pelayanan terhadap air bersih, alhamdulilah berjalan dengan maksimal.” Tutur Taher

Sementara, Direktur Perumda Ake Mayora Ansar Gunawan mengatakan, perusda Ake Mayora terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang ada di Kota Tidore, “karena saat ini kami terus berkoordinasi baik itu dengan Pemerintah Daerah maupun Balai agar kebutuhan air bersih di Kota Tidore tidak mengalami kendala apapun.” Kata Ansar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *