Balon Mulai Daftar, Musyawarah Luar Biasa KONI Halteng Bakal Digelar

Foto bersama ketua karteker KONI Halteng dalam rangkah mensukseskan musyawarah luar biasa masa bakti 2023-2027 (Dok : borero.id)

BORERO.ID HALTENG—Musyawarah Luar Biasa KONI Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) masa bakti 2023- 2027 bakal digelar. Ini setelah adanya pembentukan Tim Penjaringan dan Penyeringan (TPP) yang diketuai Glen Sangaji. Rencananya musyawarah digelar pada 20 Februari 2023.

Ketua kartaker KONI Halteng, M Arif Gani, mengatakan pada Selasa (14/2/2023) hari ini telah dibuka pengembilan formulir pendaftaran kepada Bakal Calon (Balon) Ketua Umum KONI Halteng oleh TTP diketuai Glen Sangaji. Dibuka sejak pukul 14 : 00 sampai 18 : 00 WIT dengan batas waktu sampai tanggal 15 Februari atau hari Rabu.

Menurut dia, jika sudah ada bakal calon maka selanjutnya TPP akan bertugas melakukan verifikasi dan validasi dokumen bakal calon guna memastikan kevalidan data dan dokumen yangg disampaikan bakal calon ke tim TPP. ” Tahapan berikutnya pada tanggal 17, TPP akan melakukan rapat pleno untuk menetapkan bakal calon KONI Halteng masa bakti 2023-2027 yang memenuhi syarat,” katanya kepada borero.id

Baca juga : 15 Cabor Punya Hak Memilih Ketua KONI Halteng

M. Arif menambahkan, sejuah ini pihaknya telah mendapat informasi dari TPP sudah ada bakal calon mengambil formulir pendaftaran. Bakal calon ini adalah Drs. Edy Langkara melalui perwakilannya.

“Pengambilan formulir pendaftaran balon ketua KONI Halteng itu melalui perwakilan dari Drs Edy Langkara pada jam 10 lewat. Formulir itu diserahkan langsung bapak Glen Sangaji selaku ketua TPP bakal calon KONI Halteng,” kata Arif. (Red)