KEPSUL  

Berharap DWP Sula Menjaga Marwah Suami

Kegiatan pengkukuhan sekaligus dirangkaikan dengan lomba penilaian administrasl tingkat Kabupaten/Kota se- Provinsi Maluku Utara di Aulah Istana Daerah Kepsul (Dok : Karno Pora)

BORERO.ID SANANA – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) resmi dikukuhkan untuk periode masa Bhakti 2019-2024, Kamis (3/11/2022). Kegiatan pengkukuhan ini dirangkaikan dengan lomba penilaian administrasl tingkat Kabupaten/Kota se- Provinsi Maluku Utara di Aulah Istana Daerah yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul, Muhlis Soamole.

Sekda mewakili Bupati Fifian Adeningsi Mus sebagai penasehat DWP itu, berharap kegiatan digelar ini berjalan dengan baik. Sebab DWP sebagai wadah persatuan istri PNS mampu mendukung pelaksana tugas suami untuk lebih berkinerja, prestasi, dan harus produktivitas.

Selain itu, DWP turut menjaga integritas suami sebagai PNS, jangan sampai integritas, etika, dan perilaku suami runtuh karena pengaruh istri dan lainnya. Muhlis kembali berharap agar DWP menjadi penyambung lidah keluhan masyarakat sepenjang keluhan disampaikan dapat dipertanggungjawabkan. ” Selian itu DWP harus berperan aktif dalam menjalankan tugas sosial sebagai bagian yang tidak terpisahkan sebagai tugas PNS itu sendiri,”ujarnya saat memberi sambutan.

Baca jugaRacik Makanan, DWP PUPR Ternate Juara

Menurut Muhlis, DWP memiliki peran penting untuk melakukan berbagai kegiatan sosial yang tidak hanya ditunjuk bagi pegawai dan masyarakat. Justru ditangan DWP citra positif dapat ditingkatkan maka secepatnya beradaptasi dengan perkembangan zaman dan teknologi saat ini.

“Selajutnya, saya juga berharap persatuan istri PNS dari berbagai instansi guna bertukar pengetahuan kemampuan serta menjaga persatuan seluruh pengurus DWP biar solid dan mengutamakan kekeluargaan,” tandasnya.  (Red/Ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *