Bersimbah Darah, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Foto ilustrasi

BORERO.ID SULA – Seorang remaja berinisial AF (15) tahun, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah di Desa Waiina, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, Sabtu (29/7/2023), sekira pukul 07.00 WIT pagi.

Remaja tersebut diduga meninggal akibat bunuh diri dengan luka sayatan dilehernya sendiri.

Berdasarkan kronologis kejadian yang dihimpun media ini bahwa sekitar pukul 07.00 pagi, saksi pertama SF (28) mendengar anaknya inisial MI melihat ada darah sembari menunjuk ke arah rumah berdekatan dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Merasa penasaran saksi pertama mendatangi rumah TKP dan melihat korban sudah dalam kondisi kaku dan berlumuran darah tergeletak dilantai. Selanjutnya, saksi pertama berlari keluar sambil teriak minta tolong kepada warga sekitar.

Kemudian saksi lain yang mendengar teriakan langsung menuju TKP dan melihat korban tergeletak berlumuran darah serta terdapat sebilah pisua di samping korban.

Sekedar diketahui, korban AF tinggal bersama neneknya berinsial SF (77). Pada saat kejadian pagi itu, neneknya sementara berada di kebun memetik jeruk nipis untuk dikirim ke Sanana. Namun sebelum kejadian sekitar pukul 05 : 30 pagi, korban sempat mendatangi neneknya dan mengatakan bahwa kepalanya sakit bahkan mau mati.

“Kepala saya sakit, saya sudah mau mati, nenek tolong maafkan saya, dan sampaikan kepada ibu saya tolong maafkan saya,” kata Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko mengutip pengakuan nenek korban.

Cahyo mengatakan, tidak menutup kemungkinan korban AF melakukan aksi bunuh diri. Korban diduga depresi oleh permainan game online free fire atau game perang. Dugaan ini dikuatkan dengan keterangan keluarga korban.

Sekedar informasi keluarga korban meminta untuk tidak melakukan autopsi dan akan segera dilakukan pemakaman. (*)

Penulis : Karno Pora

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *