HALBAR  

Danyonif Raider Khusus 732/Banau Bangun Sinergitas Bersama Wartawan

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 732/Banau, Letkol (Inf) Wahyu Widya Sasono bersama wartawan Halbar || Foto : istimewa

BORERO HALBAR– Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 732/Banau, Letkol (Inf) Wahyu Widya Sasono, menggelar silaturahmi bersama wartawan Kabupaten Halmahera Barat, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan silaturahmi itu berlangsung di Saung Cafe belakang Sasadu Lamo Desa Acango Kecamatan Jailolo. Tujuanya membangun sinergitas bersama wartawan.

Danyonif RK 732/Banau Letkol (Inf) Wahyu Widya Sasono mengatakan, setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pekan kemarin dirinya sudah mengagendakan ingin bersilaturahmi dengan wartawan.

“Memang dari awal saya sudah bilang sama Pasi Intel, kapanlah kita ngobrol-ngobrol sama wartawan kita ngopi-ngopi. Intinya saya silaturahmi sama teman-teman wartawan di sini,” kata Danyonif yang didampingi Pasi Ops, Pasi Intel dan Danki Kompi Bantuan.

Dia menyebut, silaturahmi ini dalam rangka menjaga sinergitas antara wartawan dengan TNI khususnya Batalyon Yonif Raider Khusus 732/Banau. “Supaya kita semua menjaga Halmahera Barat ini lebih baik lagi,” ucapnya. (*)

Penulis : Iin Afriyanti

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *