TIDORE  

Gamki Kota Tikep Gelar Konferensi Cabang Ke III

BORERO.ID, TIDORE – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tidore Kepulauan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) III Tahun 2023.

Kegiatanyang berlangsung di Gereja Getsmani Desa Akekolano ini dihadiri dan dibuka dengan resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Rabu (30/8/2023).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, mengapresiasi atas terselenggaranya Konfrensi Cabang ke 3 GAMKI Kota Tidore Kepulauan, dan kami menunggu sebuah gerakkan yang akan membangun sebuah sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan GAMKI dalam mendukung setiap program pembangunan di Kota Tidore Kepulauan.

“GAMKI sebagai organisasi pengkaderan juga melalui Konfercab ini melatih para kadernya untuk belajar banyak hal, karena untuk mempersiapkan anggotanya dalam berbagai bidang pelayanan pendidikan, sosial, politik dan kemasyarakatan di Kota Tidore Kepulauan” tutur Wawali

Muhammad Sinen menambahkan bahwa GAMKI juga harus mengambil peran dan fungsi untuk memajukan Indonesia, Maluku Utara, dan secara khusus di Kota Tidore Kepulauan, melalui program-program dalam pelayanannya sehingga dapat memberi dampak nyata baik kepada gereja, masyarakat maupun turut membantu pemerintah ke depannya.

“Semoga Konfercap GAMKI Kota Tidore dapat berjalan daman lancar dan sukse serta menjadi organisasi yang mampu mempersiapkan dan mencetak kader-kader generasi muda yang unggul” ungkap Muhammad Sinen.

Ketua Panitia Portinatus Selong dalam laporanya menyampaikan terimakasih kepada Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen yang telah meluangkan waktu menghadiri Konfercab III GAMKI Kota Tidore Kepulauan. Hal ini mencerminkan bahwa Pemerintah Kota Tidore Kepulauan selalu menjaga kerukunan umat beragama serta mengutamakan sikap Toleransi tanpa membeda-bedakan Agama, suku, Ras dan golongan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *