TIDORE  

Ghanter Cup VI Resmi Di Buka Wawali

BOBORO.ID, TIDORE – Sepak Bola Gawang Sedang yang bertajuk Ghanter Cup VI kelurahan Jikocobo, secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota yang diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyaarakatan dan SDM Drs. Yakub Husain, di Lapangan Jikocobo, Senin (5/6/2023).

Mengawali sambutan Wakil Walikota, Yakub Husain mengatakan, Pembukaan Bola kaki di Jiko Cobo ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Pemuda dan Masyarakat Jiko Cobo, selain untuk mempererat Tali Silaturahim, tentunya kegiatan ini memberi manfaat yang banyak untuk mengibur para penonton, dengan harapan Pertandingan Ghanter Cup mampu menjadi sebuah media bagi para pemuda di Kelurahan Jiko Cobo dan sekitarnya untuk mengasah dan melatih kemampuan bermain bola para pemain.

“Besar harapan kami, agar Ghanter Cup mampu menghasilkan bibit-bibit muda, Pemain Sepakbola yang mengharumkan nama Kota Tidore Kepulauan di Tingkat yang lebih tinggi. Kepada Wasit, Para Hakim Garis, para pemain bersama pendukung maupun penonton, agar marilah kita jaga silaturahim yang tercipta dalam kegiatan olahraga ini, sesuai dengan tema yakni Menjunjung Tinggi Sportifitas dan Persatuan Untuk Menjalin Kebersamaan Melalui Kegiatan Bola Kaki Ghanter Cup VI. Mari kita tunjukkan nilai-nilai sportifitas dengan tetap menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung, kita sajikan permainan yang aman dan cantik untuk setiap penikmat pertandingan bola kaki.” Ajak Yakub

Sementara, Ketua Panitia Akmal Usman dalam laporannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan keharmonisan antar tim se Kota Tidore Kepulauan serta merawat kebersamaan dalam kompetisi sepakbola ghanter cup VI, “Bola kaki gawang sedang Ghanter Cup VI ini diikuti oleh 32 tim yang merupakan tim-tim terbaik di Kota Tidore.” kata Akmal

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan laga perdana yang mempertemukan Kediaman 02 dari Kelurahan Rum berhadapan dengan The Ghunners dari Kelurahan Tambula, dengan skor akhir 2-0 untuk Kediaman 02. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *