Ikut Pemilu 2024, Partai Buruh di Halsel Siap Berkompetisi

Penyerahan berkas bacaleg oleh Sekertaris Partai Buruh, Endang M Ali Suaib, yang diterima ketua KPUD Halsel, Muhammad Agus Umar. (Dok : istimewa)

BORERO.ID HALSEL—Partai Buruh di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) resmi melakukan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPUD Halsel, Minggu (/14/5/2023).

Partai Buruh dipastikan memberi warna tersendiri dan siap berkompetisi merebut suara rakyat di wilayah Kabupaten Halsel dengan partai lain pada Pemilu 2024.

Apalagi penyerahan berkas Baceleg anggota DPRD ke KPUD Halsel itu dinyatakan memenuhi seluruh syarat adminstrasi. Berkas Bacaleg diserahkan oleh Sekertaris Partai Buruh, Endang M Ali Suaib, yang diterima ketua KPUD Halsel, Muhammad Agus Umar.

” Pemeriksaan berkas milik Partai Buruh dan hasilnya sudah lengkap¬† tanpa ada masalah,” kata Agus disambut tepuk tangan oleh seluruh kader Partai Buruh Kabupaten Halsel.

Sekertaris Partai Buruh, Endang M Ali Suaib, merasa sangat berterimakasih kepada KPUD Halsel beserta jajarannya karena seluruh dokumen bacaleg yang diserahkan itu telah dinayatakan lengkap tanpa ada masalah.

” Selanjutnya partai buruh di halsel akan siap berkerja dan siap berkompetisi pada pemilu 2024 nanti dengan target dapat kursi di DPRD Halsel,” kata Endang. (Red)