KEPSUL  

Jalan Bakal Dihotmix, KNPI Sula Beri Respon

Jalan dari desa Nahi menuju Desa Ona, Kecamatan Sulabesi Barat yang bakal dihotmix (Dok : karno/borero.id)

BORERO.ID SANANA – KNPI Kabupaten Kepulauan Sula memberi respon ke Pemerintah Daerah yang ingin membangun jalan Hotmix di Desa Waigai-fuata, dan Desa Kabau Kecamatan Sulabesi Barat.

” Masyarakat sulabesi selatan dan sulabesi barat pada akhirnya akan menikmati akses jalan yang layak seperti desa-desa lain di kepulauan sula,” kata Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula Samsul A. Banapon, Jumat (23/12/2022)

Samsul menyatakan bahwa program pemerintah daerah terkait pembangunan jalan dan jembatan tersebut sangat berdampak positif terhadap transportasi masyarakat di dua kecamatan untuk menuju ke Kota Sanana. Akses jalan itu juga,  sangat berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat di tingkat pedesaan.

Menurut dia, terkait akses jalan Sulabesi Barat menuju Kota Sanana sudah memakan korban jiwa berulang-ulang kali, sehingga kebijakan pemerintah daerah kepulauan sula ini sangat berdampak positif terhadap warga sulabesi barat.  Program pembangunan jalan di dua kecamatan tersebut sesuai dengan visi dan misi Sula Bahagia.

” Tentunya pemerintahan Fam-Sah punya kepedulian  terhadap warga sulabesi barat sehingga membangun jalan dengan anggaran APBD Kepulauan Sula,” kata Samsul. (Ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *