TIDORE  

Jurnalis Tidore Taklukan BRI Cabang Soasio Dilaga Persahabatan

BORERO.ID, TIDORE – Laga persahabatan anatara Jurnalis Tidore dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soasio yang di gelar di stadion marimoi Kota Tidore Kepulauan ahirnya dimenagkan oleh jurnalis tidore dengan skor 4-2.

Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut untuk menjalin kembali tali silaturrahmi antara bank BRI dan insan pers yang bekerja di kota tidore kepulauan.

Seperti layaknya pemain profesional, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang apik dan berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi di babak pertama, namun jurnalis mampu unggul di babak pertama dengan skor 2-0 lewat saiful rahman.

Memasuki babak kedua, Tim BRI Soasio mencoba bangkit terus melakukan penyerangan alhasil mampu memperkecil ketertinggalan lewat kepal BRI Cabang Soasio Anggi Febriyanto dengan skor 1-2, tak samapai disitu tim BRI cabang Soasio terus menggempur pertahanann jurnalis Tidore sehingga Mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Tak kehabisan Strategi pelatih Jurnalis Tidore merubah strategi dengan memasukan pemain baru untuk bisa menambah saya gedor,  strategi pelatih jurnalis Husain ternyata berhasil menambah dua gol sehingga merubah kedudukan menjadi 4 – 2, dengan kemenangan jurnalis tidore. Sementara Gol kemenangan jurnalis di cetak oleh rias, dan iphoel.

Usai laga, Pimpinan BRI Cabang Soasio Anggi febriyanto Kusumo mengatakan Pertandingan persahabatan ini selain untuk menjaga kondisi kesehatan tetap prima, sekaligus sebagai wadah untuk memupuk silaturahmi para pegawai BRI dengan Jurnalis Tidore.

“ Alhamdulillah nanti kita akan rutin melakukan latihan dengan melibatkan seluruh BRI unit yang masuk dalam wilayah BRi cabang Soasio, Untuk bisa bersilaturrahmi dengan minta kami yang lain” ucapnya.

Semntara dari Tim Jurnalis Tidore Melalui Ketua Komunitas Wartawan Tidore Mardianto mengaku pertandingan persahabatan ini baru pertama kali dilakoni oleh jurnalis Tidore dan BRI, dirinya berharap pertandingantersebut bisa di lakukan kembali sehingga bisa menjalis silaturrrahmi kembali.

“ saya berharap agar pertandingan tersebut bisa dilakukan kembali untuk bisa bersilaturrahmi dengan jajaran BRI cabang Soasio” jelasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *