TIDORE  

Karang Taruna Masure Desa Tauno gelar Kegiatan Bola Volly Ferari Cup III

BORERO.ID, TIDORE – Menjelang kegiatan volly ball ” Ferari Cup III ” yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Masure Desa Tauno Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan, sejumlah persiapan sudah dilaksanakan, mulai dari kesiapan lapangan hingga tribun sudah hampir rampung.

Kegitan tersebut rencananya dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus mendatang, Volly Ball Ferrari Cup tersebut memperebutkan bonus uang tunai 70 juta, piala Bergilir dan piala tetep.

Ketua Panitia Pelaksana Rizal Mukmin mengatakan jumlah tim yang mendafatar mulai dari tanggal 1 Juli hingga saat ini sudah sebanyak 11 Tim putra dan 5 Tim Putri, sementara pendaftaran sendiri rencananya di tutup tanggal 18 Agustus 2023.

” Total tim yang sudah terdaftar sebanyak 16 Tim, diantaranya 1 team dari Halbar, 9 team dari kota Tidore, 1 team dari Ternate, 1 team dari halteng, 1 tim dari Kabupaten Halmahera Selatan,” Ungkapannya.

Turnamen ini tidak membatasi pemain mulai dari tingkat lokal hingga Nasional pun bisa ambil bagian untuk turnamen tersebut, atau pemain yang di kontrak pun bebas.

Sementara Ketua Karang Taruna Masure Fadli M Ali dalam kesempatan tersebut mengatakan kesiapan pemuda dan panitia sudah hampir 90 Persen.

Selain itu dirinya berharap agar masyarakat dan Pemuda bisa berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut dan bisa menjaga keamanan hingga kegiatan tersebut sukses dilaksanakan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *