TIDORE  

Kuker Kepala Bank Muamalat Maluku Dan Papua Di Terima Walikota Tikep

BORORE.ID, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari Kepala Regional Head Sulawesi, Maluku dan Papua (Selampua) Bank Muamalat Ahmad Salihin bersama rombongan, di ruang kerja Walikota, Kamis (15/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menyampaikan, pemerintah Daerah selalu membuka ruang untuk semua BANK yang ada di Kota Tidore.

“Namun Pemerintah Daerah juga harus menstabilkan semua bank yang ada di Kota Tidore demi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena kita juga harus melihat kondisi pasar yang ada jika salah satu bank saja yang tutup, maka itu tandanya pemerintahan Daerah tersebut tidak sehat.” Kata Ali

Walikota dua periode ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan hari ini, semoga kedepan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan PT Bank Muamalat terus dilakukan, “Kami berterima kasih kepada bapak yang telah datang bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore, kami harap kedepan nantinya kita akan terus bekerjasama dengan baik.” Harap Ali

Sementara, Kepala Regional Head Selampua Bank Muamalat Ahmad Salihin mengatakan, selaku pimpinan wilayah regional PT. Bank Muamalat Indonesia yang menangani wilayah mulai dari Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua dan papua Barat menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tidore berserta jajarannya yang menerima kunjungan ini dengan sangat baik.

“Harapan kami mendapatkan dukungan dan support oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Walikota Tidore untuk PT Bank Muamalat kedepan.” Harap Ahmad. (peol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *