TIDORE  

Pemkot Tikep Hadiri Rakor Lintas Sektor Ops Ketuapat Kieraha

BORERO.ID, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Ekomomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kie Raha 2023 Polda Maluku Utara secara Virtual di Ruppatama Polresta Tidore, Kamis (13/4/2023).

Rakor Lintas Sektoral ini diadakan dalam rangka persiapan pengamanan dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M. Rakor ini dipimpin langsung oleh Kapolda Provinsi Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K. Adapun yang mengikuti Rakor tersebut secara Virtual yaitu Kapolresta Tidore, Kasdim 1505/Tidore, Kementrian Agama Kota Tidore, Dinas Kesehatan, Dinas Perindagkop & UKM, dan Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan.

Pada arahan Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko menyampaiakan bahwa pengamanan dalam menyambut Lebaran ini Idul Fitri 1444 H/2023 M akan terhitung selama 14 hari dimulai dari 18 April s ampai dengan 1 Mei 2023. Untuk itu Kapolda meminta agar Kepolisian pada setiap daerah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang arus mudik dan Lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Saya meminta dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1444 H agar marilah sama-sama kita menjaga keamanan dan kenyamanan pada daerah kita masing-masing”. Ucap Kapolda.

Perlu diKetahui bersama direncanakan akan diadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kie Raha 2023 pada Hari Senin 17 April yang bertempatan di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, yang akan dihadiri oleh Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, OPD Terkait, TNI, Polri, dan Istansi BUMN/BUMD. Adapun yang menjadi peserta Apel Gelar Pasukan Yaitu TNI, Polri, BPBD, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *