Piala Asia, Laga Penentuan Timnas Indonesia Kontra Yordania Malam Ini

Skuad timnas indonesia U-23 || Foto : istimewa

BORERO SPORT— Duel  antara Timnas Indonesia melawan Yordania akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada pukul 22 : 30 WIB atau pukul 00 : 30 WIT Senin diri hari. Laga ini merupakan duel matchday 3 Grup A Piala Asia U-23, 2024.

Timnas Indonesia U-23 sekarang ini dalam posisi yang cukup bagus di Grup A. Mereka ada di peringkat kedua klasemen sementara dan mengemas tiga poin dari dua laga. Timnas Indonesia  bertekad untuk menyusul Qatar U-23 yang sudah mendapat tiket lolos ke babak berikutnya. Untuk bisa merealisasikan target itu, tentu saja pasukan Shin Tae-yong wajib memetik poin saat berhadapan dengan Yordania.

Kemenangan jelas akan membantu Indonesia U-23 lolos ke babak berikutnya. Namun jika tidak maka hasil seri saja sudah cukup. Sebab Yordania tak akan bisa menyusul perolehan poin Merah Putih.

Memang ada kans Australia U-23 menyamai poin Indonesia U-23 jika mereka menang atas Qatar U-23. Namun Indonesia masih akan tetap lolos ke babak berikutnya karena unggul dalam head-to-head. Untuk pertandingan nanti, ada kabar bagus. Skuad Indonesia U-23 akan bisa kembali diperkuat Ivar Jenner. Namun Ramadhan Sananta masih belum boleh bermain

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Fathur Rahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Jeam Kelly Sroyer, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Yordania (4-2-3-1): Ahmad Al Juaidi; Faisal Abu Shanab, Danial Afanel, Arafat Al Haj, Amer Jamous; Mohammad Abualnadi, Waseem Al Riyalat; Mohannad Abu Taha, Sief Addeen Darwish, Aref Al Haj; Reziq Bani Hani.

Pelatih: Abdallah Abu Zema.

Sumber : https://www.bola.net/tim_nasional/jadwal-timnas-indonesia-u-23-hari-ini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *