PPPK Tenaga Kesehatan Resmi Dibuka Pemprov Malut

Kantor Gubernur Maluku Utara. (Dok : istimewa))

BORERO.ID SOFIFIPemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara resmi membuka pendaftaran  rekrutmen tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga Kesehatan. Hal ini berdasarkan pengumuman nomor :810/3525.B/SETDA berasal dari Gubernur Malut ditujukan pada tenaga non ASN kesehatan.

Kabid Pengadaan ASN & Jabatan Fungsionan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku Utara (Malut), Fahri Fuad, dikonfirmasi wartawan mengaku pendaftaran mulai dibuka 3-18 November 2022 dan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 19 November 2022.” Para pelamar sudah bisa mendaftar melalui sscasn.bkn.g0.id atau informasi terkait dengan tahapan dan ketentuan dapat diakses melalui situs BKD Provinsi Malut,”katanya.

Menurutnya formasi PPPK tenaga kesehatan untuk Pemprov Malut sebanyak 269 orang yang bakal direkrut.”sebanyak 269 orang tenaga PPPK kehatan yang bakal direkrut sebagaimana kuota yang ditetapkan,”ungkapnya.

Sementara untuk  pendaftaran 107 orang PPPK tenaga non guru atau tenaga teknis belum ada jadwal atau masih menunggu dari BKN,” untuk PPPK Tenaga Teknis jadwalnya sedang disusun dan akan diumumkan setelah ditetapkan,”singkatnya. (Red)