HALBAR  

Resmi Dilepas, Pordi Halbar Siap Berkompetisi

Kontingen dari Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi)  Kabupaten Halbar saat di lepas wakil bupati Muhammad Djufri (Dok : iin afriyanti hasan/borero.id)

BORERO.ID HALBAR – Kontingen dari Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi)  Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) siap memberi pertarungan pada kompetisi tingkat Provinsi Maluku Utara.  Ini setelah mereka di lepas oleh Wakil Bupati, Muhammad Djufri, Kamis (20/7/2023).

Sebanyak 17 anggota Pordi dipilih mewakili Halbar setelah melawati proses latihan sesuai dengan aturan main. Keaktifan pengurus Pordi Halbar pasca Muhammad Djufri terpilih sebagai ketua. Meski baru perdana mengekuti kompetisi tingkat Provinsi, Pordi Halbar sangat siap berkompetisi dalam olahraga olah pikir ini yang berlangsung di benteng orange, Kota Ternate.

Djufri pada kesempatan itu menyampaikan, beberapa waktu lalu bersama teman-temannya dipilih dan langsung mengaktifkan Pordi Halbar. ” Saat itu saya dilantik langsung ketua pordi maluku utara, yang saat ini kepala dinas pendidikan provinsi, Imam makhdi,” katanya.

Menurut dia, pasca dilantik pihak kemudian menggelar turnamen salah satunya di Toboso.  Namun pertandingan di Kabupaten, tentu berbeda yang digelar tingkat Provinsi.  Untuk itu, Djufri berharap kepada rekan-rekannya setelah melakukan latihan sparing perlu menyesuaikan aturan baru. Latihan pernah digelar agar disesuaikan dengan aturan baru, karena telah diberlakukan  sehingga bisa bertanding dengan maksimal.

” Saya pikir saudara-saudara sangat siap, saya berharap ivent  pertama ini kita coba untuk membuktikan pada publik Maluku Utara bahwa Halbar itu orangnya cerdas-cerdas dan berkompeten. Saya juga akan hadir saat pertandingan nanti untuk memberi semangat,” kata Djufri. (*)

Penulis : Iin Afriyanti Hasan
Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *