TIDORE  

Sambut STQ Pemkot Gelar Pawai Ta’aruf

Pawai Ta’aruf yang dilepas Wali Kota Tikep  Capt, H. Ali Ibrahim (Dok : borero.id)

BORERO.ID TIDOREDalam menyongsong pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVII tingkat Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Pemerintah Daerah mengelar pawai Ta’aruf yang dilepas secara resmi Wali Kota Tikep  Capt, H. Ali Ibrahim, di halaman Pelabuhan Fery, Kelurahan Rum, Jumat (10/2/2023).

Pawai Ta’aruf yang mengambil start di Pelabuhan Fery rum dan finish di depan pelabuhan pasar sarimalaha Goto ini juga dihadiri ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny Syafia Ali Ibrahim, Ketua I TP PKK Kota Tidore Ny. Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Ny. Nuraen Dukomalamo, Forkopimda Kota Tidore, para Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, para Majelis Ta’alim dan para kafila STQ ke XXVII Tingkat Kota Tidore.

Dalam sambutannya, Wali Kota Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, pelaksanaan pawai ta’aruf ini tujuannya agar dapat memberitahukan kepada masayarakat Kota Tidore Kepulauan untuk dapat meramaikan dan mensukseskan pelaksanaan STQ ke-XXVII yang akan dilaksanakan pada 11 Februari malam nanti, “mari sama-sama datang dan ramaikan pelaksanaan STQ yang digelar di pelataran pantai tugulufa pada besok malam nanti agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ajak Ali Ibrahim.

Walikota dua periode ini juga mengharapkan agar pelaksanaan STQ ke XXVII dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, “pada pak Dandim 1505/Tidore dan Kapolresta Tidore yang baru bergabung di pelaksanaan STQ ini kami mengharapkan dukungan penuh untuk pengamanan selama pelaksanaan STQ ini agar berjalan dengan lancar dan sukses.”harap Ali Ibrahim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *