KEPSUL  

Sanana Lestari Target Pasok Minyak Tanah 90 Ton

antrian pembelian minyak tanah dari masyarakat di salah satu pangkalan yang disalurkan PT Sanana Lestari (Dok : Karno Pora)

BORERO ID SANANA – PT Sanana Lestari menargetkan sebayak 90 ton minyak tanah akan disalurkan ke setiap pengkalan demi mengatasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.

Sejauh ini PT Sanana Lestari sejak Senin hingga Rabu (07/12/2022) tadi, telah menyalurkan 60 ton minyak tanah  ke 12 pangkalan di Kota Sanana. ” Masing-masing pangkalan mendapat jatah 5 ton,” kata Sofyan Anwar selaku pimpinan PT Sanana Lestari.

Sofyan  menargetkan menyalurkan sebanyak 90 ton hingga beberapa hari ke depan karena terkait isu kelangkaan minyak tanah.  Dalam penyaluran itu pihaknya bersama aparat kepolisian dan tim satgas pengawasan BBM ikut mengontrol penjualan minyak tanah ke warga di setiap pangkalan.

Menurt dia, hal tersebut dilakukan untuk menutup ruang bagi pengecer yang membeli  mninyak tanah  dengan jumlah yang banyak. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sula, PT Sanana Lestari berjanji siap melayani hingga mencukupi 90 Ton khususnya dalam Kota Sanana.

” Jadi kepada masyarakat yang belum dapat minyak, kami terus melakukan penyaluran hingga masyarakat bisa mendapatkan minyak tanah,”  ujar Sofyan. (Ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *