Setelah Taaruf, Rusli Somadayo Yakin Bersama PKB di Pilkada Halsel

Pose bersama Balon Rusli Somadayo dengan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar || foto istimewa

BORERO.ID – Bakal calon bupati Kabupaten Halmahera Selatan, H. Rusdi Somadayo menghadiri undangan ta’aruf Calon Kepala Daerah (Cakada) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Makassar, kota Makassar Sulawesi Selatan, Minggu 5 Mei 2024. 

Acara Taaruf Cakada itu di dihadiri langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan seluruh bakal calon Kepala Daerah dari zona Maluku, Maluku Utara, Papua dan Makassar.

“Kehadiran saya pada kegiatan ta’aruf cakada DPP PKB di Makassar sebagai bentuk keseriusan maju pada kontestasi pilkada Halsel 2024,Insya Allah Halmahera Selatan, Maju, Sejatera dan Bahagia kedepan,”kata Rusdi Somadayo itu saat dihubungi media ini, Minggu (5/5/2024).

Mantan Kadis pertambangan Halsel ini menuturkan, ada banyak hal yang diperoleh pada pertemuan, termasuk paparan kriteria calon Bupati. dengan kriteria yang disyaratkan, dirinya sangat siap dan optimis mendapat rekomendasi dari partai PKB.

“Dengan adanya kriteria yang disyaratkan PKB itu, saya yakin dan optimis mendapatkan Rekom dari PKB,” Tutur Mantan Kepala KSOP kelas I Bitung Sulawesi Utara itu.

Kendati begitu, pria yang sering disapa ko Edy ini menyatakan terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi survei kedepan. “Saya kira kalau soal pengalaman tidak diragukan lagi, dan saatnya fokus konsolidasi,” Ujarnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *