Slank Bawakan 18 Lagu di Konser Tidore Terlalu Manis

Grup band Slank, saat menggelar jumpa pers dan jumpa fans, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Selasa (27/12/2022).

BORERO.ID TIDORE – Sebanyak 18 lagu akan dibawakan grup band Slank pada konser Tidore Terlalu Manis 2022 yang berlangsung di pelataran pantai Tugulufa, 28 Desember 2022. Slank juga akan membawakan lagu daerah Tidore. Demikian disampaikan vokalis Kaka Slank dalam  jumpa pers dan jumpa fans, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Selasa (27/12/2022).

Menurut Kaka, konser Tidore terlalu manis dengan membawakan 18 lagu itu tujuanya menghibur masyarakat Kota Tidore. Konser ini merupakan pertama kali, Slank datang di Kota Tidore sehingga akan membawakan lagu yang sudah familiar atau sudah dikenal  masyarakat Kota Tidore.  “Sesuai judul konser tidore terlalu manis maka insya Allah kami akan memberikan kesan yang manis untuk Kota Tidore,” katanya.

Gitaris Slank, Ridho juga menyampaikan kesan pertama kali datang di Kota Tidore merupakan kepulauan yang betul-betul bisa menjadi percontohan buat pulau lain dan tempat yang pantas untuk dikunjungi.

“Pertama kali sampai di Kota Tidore, pantas bahwa Kota Tidore layak mendapatkan Adipura ke sembilan kali berturut-turut, karena memang kotanya bersih banget. Paling menarik lagi pada pinggiran pantai bukan tempat jualan saja namun ada tempat untuk orang-orang berjalan kaki dan sebagainya,” ujar Ridho

Semenatara Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim dalam arahannya mengatakan, atas nama Pemerintaah menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada group band Slank yang telah meluangkan waktunya hadir untuk menghibur masyarakat Kota Tidore di penghujung Tahun 2022.

“Ini menandakan bahwa mereka mencintai Tidore sehingga permintaan pemerintah Daerah dikabulkan, ini adalah persembahan dari saya dan Wakil Walikota untuk masyarakat Kota Tidore di akhir Tahun 2022.” Kata Ali Ibrahim

Walikota dua periode ini juga menegaskan, pada konser Tidore Terlalu Manis 2022 ini tidak ada pungutan biaya apapun.  “Untuk masyarakat Maluku Utara agar datang dan saksikan konser Slank Tidore Terlalu Manis 2022 di pantai Tugulufa pada rabu malam nanti, konser ini tidak ada pungutan biaya apapun alias gratis,” kata Ali Ibrahim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *