TIDORE  

STQ Tingkat Kota Bakal Di Gelar Pada Pekan Depan

BORERO.ID TIDORE – Pelaksanaan STQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan akan digelar pada 11 Februari 2023 mendatang. Hal tersebut disampaikan  Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen memimpin rapat lanjutan Persiapan Pelaksanaan STQ Tingkat Kota Tidore bersama pimpinan OPD, di ruang rapat Walikota, Jumat (3/2/2023).

Muhammad Sinen menegaskan,  Pelataran Tugulufa sudah menjad icon Kota Tidore, sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah akan dilaksanakan di Pantai Tugulufa, “karena kegiatan apapun yang dilaksanakan tujuannya untuk perputaran ekonomi masyarakat di Kota Tidore.” tegas Muhammad Sinen.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengharapkan agar semua pimpinan OPD terlibat dalam pelaksanaan STQ tingkat Kota Tidore Kepulauan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan sukses, “jaga terus kekompakan dan kebersamaan agar pelaksanaan STQ yang juga dilaksanakan dengan pameran kuliner ini dapat memberikan dampak pada perputaran ekonomi di Kota Tidore.” harap Muhammad Sinen.

Wakil Walikota dua periode ini juga menambahkan, kedepan juga harus mendesain Tugulufa bukan hanya sekedar icon begitu saja namun dapat menjadi perhatian orang di luar Tidore selalu berkunjung ke Tidore, “ pada tahun 2024 nanti harus fokus pada kegiatan yang disusun pada kalender Event Kota Tidore yang dibuat, agar tugulufa itu menjadi sasaran utama.” Tutup Muhammad Sinen.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *