TIDORE  

Terkait pemberitaan Nasabah BRI Weda Kembali Keluhkan Ketidakamanan dalam Menyimpan Uang di BRI Weda dapat kami sampaikan Hak Jawab kami sebagai berikut:

1. Terkait keluhan petugas Syahbandar Pelabuhan Laut Weda pada Agustus 2023, BRI telah melakukan mengklarifikasi dan menyelesaikan keluhan dengan baik, bahkan hingga kini masih menjadi nasabah BRI Unit Weda.

2. BRI memastikan tidak ada kerugian yang dialami oleh nasabah dalam kasus tersebut.

3. Atas kejadian tersebut, BRI juga telah memberikan sanksi tegas berupa PHK terhadap oknum pekerja yang terlibat.

4. BRI senantiasa pro-aktif dalam pengungkapan kasus-kasus fraud dan menerapkan zero tolerance terhadap setiap tindakan fraud serta menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional bisnisnya.

David Ronald Sihombing                          Pemimpin Cabang BRI Soasio

\

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *