HALBAR  

Terima Penghargaan, Begini Kata Wakil Bupati Halbar ke GMKI

Wakil Bupati Halmahera Barat , Djufri Muhammad, saat menerima penghargaan dari  Hakim Mahkamah Konstitusi, Dr.Danilel Yusmic Pancastaki Foekh SH.MH. (Dok : iin afriyanti hasan/borero.id)

BORERO.ID HALBAR – Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Djufri Muhammad, menerima penghargaan dari  Hakim Mahkamah Konstitusi, Dr.Danilel Yusmic Pancastaki Foekh SH.MH, Penghargaan ini diberikan saat pelaksanaan kuliah umum bersama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Halbar dan STPK Banau.

Kuliah umum bersama Hakim Mahkamah Konstitusi, itu bertopik,” Konstitusi Sebagai Rumah Bangsa,” merupakan kegiatan koloborasi GMKI Cabang Halbar, dan  STPK Banau.

Dalam kesempatan itu, Djufri mewakili sambutan Bupati Halbar mengatakan, perlu  merefleksikan kembali perjalanan GMKI sebagai organisasi kemahasiswaan. Dalam perjalanan dari waktu ke waktu sejak tahun 50-an sampai hari ini, tentu kehadiran GMKI untuk menjawab persoalan bangsa.

” Sebagai organisasi kemahasiswaan, GMKI Cabang Halbar harus fokus pada kaderisasi sebagai ujung tombak GMKI. Ini dilakukan untuk mempersiapkan pemimpin yang bertanggungjawab dalam mengisi posisi strategis kelak nanti,” kata Djufri.

Sebagai pemerintah daerah, Wakil Bupati ini kemudian mengajak kepada seluruh kaders GMKI untuk terus berkontribusi nyata dalam berbagai program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Halbar.

“Selaku anak bangsa dengan kondisi keberagaman di Halbar, kita harus tetap bergandengan tangan dalam menjaga persatuan dan kesatuan, tidak terkecuali kader GMKI Cabang Halbar untuk tetap bersatu padu dengan lainny sehingga kita bisa membangun bangsa dan daerah kita cintai ini,” harap Djufri.

“Atas nama pemerintah daerah saya memberikan apresiasi kepada seluruh kaders GMKI cabang Halbar.  Pesan kami kepada seluruh kaders GMKI dan lapisan masyarakat di halbar bahwa tahun politik ini kita turut menjaga persatuan dan kesatuan dari berbagai isu terutama isu-isu yang mengarah pada isu sarah,tetap semangat dan maju kedepan,” tambah Djufri. (*)

Penulis : Iin Afriyanti Hasan
Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *