TIDORE  

Tournament Baiturrahman Cup 1 Umur 12 Resmi Ditutup Ketua Askot

BORERO.ID, TIDORE – Tournament sepak bola gawang sedang kejuaraan usia 12 Tahun Baiturrahman Cup 1 Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Surumalao Kelurahan Tosa, Kecamatan Tidore Timur resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili oleh Ketua Askot PSSI Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar, Minggu (6/8/2023).

Turut hadir dalam acara penutupan Baiturrahman Cup 1 Tahun 2023 ini, Ketua I TP PKK Kota Tidore Kepulauan, Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Abdurrahman Arsyad, Kepala Kecamatan Tidore Timur, dan Lurah se Kecamatan Tidore Timur.

Membacakan sambutan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Ketua Askot PSSI Kota Tidore, Muhammad Abubakar menyampaikan selamat kepada Para Juara yang telah berjuang dengan menjunjung fair play selama pertandingan. Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia pelaksana atas terselenggaranya Turnament Sepakbola Baiturahman Cup ke 1 Kelurahan Tosa Tahun 2023.

“Kami mengucapkan selamat kepada Para Juara yang telah berjuang dengan menjunjung fair play selama pertandingan, terus tingkatkan kemampuan yang kalian miliki untuk melaju di pertandingan lainnya, karena dengan pengalaman yang banyak akan membawa sebuah peningkatan yang lebih maksimal,” Ucap Muhammad.

Muhammad menambahkan, sebagaimana Turnament ini diselenggarakan untuk menguatkan rasa persatuan dan kesatuan, olehnya itu ia berpesan untuk kuatkan persatuan dan kesatuan melalui event-event olahraga seperti ini. Ia juga berpesan kepada tim yang belum berhasil meraih juara untuk jangan menyerah dan jadikan tournament ini sebagai pengalaman.

“Jangan pernah menyerah, jadikan pengalaman bermain di tournament ini sebagai sebuah pelajaran berharga, kegagalan hari ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda, yakin bahwa dengan ketekunan dan kerja keras pastikan membuahkan hasil,” Imbuh Muhammad.

Mengakhiri sambutannya, Muhammad menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Pihak, terutama Masyarakat Kelurahan Tosa dan Panitia pelaksana yang telah berhasil menunjukkan kemampuan sebagai generasi muda yang kreatif, sehingga Turnament Sepakbola Baiturahman Cup ke 1 Kelurahan Tosa Tahun 2023 dapat dilaksanakan dengan baik.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Agus Salim dalam laporannya menyampaikan, jumlah tim yang berpartisipasi dalam kegiatan turnamen Baiturahman Cup 1 Tahun 2023 adalah sebanyak 16 tim. Juara 1 diraih oleh Tim Remacu Junior dari Kelurahan Kusubrahi, Juara 2 diraih oleh Tim Gamalama Hitam, Juara 3 diraih oleh Tim Dousau Junior, Harapan 1 diraih oleh TMLD Fc, Pemain Terbaik diraih oleh Samir Ningkuela dari Gamalam Hitam, dan Top Score diraih oleh Muhammad Sohiban dari Remacu Junior.

“Masing-masing juara, pemain terbaik maupun top score mendapat hadiah berupa Sertifikat, Piala Tetap, Uang Pembinaan dan Trophy Bergilir. Penghargaan juga Panitia berikan kepada Perangkat Pertandingan atau Wasit berupa Sertifikat,” Ungkap Agus Salim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *