Wawali Tidore dan ASN Doakan Almarhum Bupati Usman Sidik

Apel bersama untuk mendokan almarhum bupati halsel || Foto : borero.id

BORERO.ID TIDORE -Wakil Wali (Wawali) Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, memimpin doa bersama seluruh ASN dan non ASN untuk Bupati Halmahera Selatan, Almarhum Usman Sidik yang wafat pada Minggu 5 November 2023 kemarin.

Doa bersama itu digelar melalui apel gabungan di halaman kantor Wali Kota Tidore, Senin (6/11/2023). Kesempatan itu, Muhammad Sinen mengajak kepada seluruh peserta apel termasuk Sekretaris daerah dan pejabat utama Pemkot Tikep untuk mengirimkan alfatihah kepada Almarhum Bupati Halsel.

“Kemarin, kita dengar bersama, ada kabar duka dari Halmahera Selatan. Bupati Halsel Usman Sidik telah berpulang ke Rahmatullah. Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua agar mengirimkan Alfatihah untuk almarhum. Semoga doa yang kita kirimkan bersama dapat melapangkan jalan almarhum menuju surganya Allah SWT. Saya juga bersaksi, almarhum orang yang baik,” kata¬† Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan.

Untuk diketahui, Bupati Halsel Usman Sidik meninggal dunia di Rumah Sakit Marabose Halsel pada Minggu (5/11/2023). Rencana dikebumikan di Kota Ternate pada Senin, (06/11/2023).

Almarhum sebelum meninggal dunia sempat pingsan saat ikut bermain bola dalam turnamen Bupati Cup II di lapangan Gelora Bahrain Kasuba (GBK) Halsel. Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut tiba-tiba terjatuh di tengah lapangan dan tak sadarkan diri, kemudian dilarikan ke RS Marabose menggunakan ambulance tak lama kemudian dikabarkan meninggal dunia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *