HALBAR  

Wala Entertainment Bicara Semangat Pemuda di Momen Hari Kemerdekaan

Wala Entertainment menggelar event bertema," Torang mo Kamana " di lapangan Sasadu Lamo, Rabu (16/08/2023) malam || Foto : Iin Afritanti

BORERO.ID HALBAR — Untuk membangkitkan semangat pemuda di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Wala Entertainment menggelar event bertema,” Torang mo Kamana ” yang berlangsung di lapangan Sasadu Lamo, Rabu(16/08/2023) malam.

Kegiatan tersebut juga memeriahkan HUT RI kemerdekaan itu dihadiri asisten I Setda Halbar Jubair Latif, Ketua DPRD Carles Gustan, Kepala DPMPD Halbar Sonny Balatjai, elemen mahasiswa penggagas acara, sejumlah pengusaha muda, beserta media partner.

Founder Wala Entertainment, Rinaldo Mole, pada kesempatan itu mengaku melihat semangat anak-anak muda seperti kejadian di Rengasdengklok saat memerdekakan Bangsa Indonesia dengan menggebu-gebu.

Semangat itu lantaran melahirkan sesuatu yang baru, lewat inovatif, kreativitas, meski terkadang  dibilang ceroboh tapi itulah anak muda tidak bisa menahan hal tersebut.

Untuk itu, Rinaldo merasa berterimakasih karena acara ini diselenggarakan karena banyak dukungan dari teman-teman OKP dan pelaku usaha juga.

“Ini merupakan acara pertama wala entertainment yang baru saja dirintis. Semoga kedepan bisa lahir event-event yang lain. Kami harap dukungan dari semua kalangan baik anak muda maupun orang tua untuk terus berjalannya event ini,” kata Rinaldo.

Asisten I Setda Halbar mengatakan, acara ini diadakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, tentu untuk mengisi ruang-ruang kemerdekaan.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk mempertahankan dan mengamalkan tiga pilar ini perlu dipertahankan  Pancasila, UUD 1945 dan NKRI,” kata Jubair.

Sementara Kepala DPMD Sonny Balatjai menambahkan, tantangan pemuda saat ini secara global sedang menghadapi krisis kepemudaan terkait lapangan pekerjaan. ” Maka bagi saya Halbar harus melahirkan generasi emas untuk masa depan Halbar kedepan” kata dia. (*)

Penulis : Iin Afriyanti

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *