Walikota Apresiasi Polresta Tidore Terkait Pembentukan Kampung Bebas Narkoba

BORERO.ID, TIDORE – Polresta Kota Tidore Kepulauan memilih Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan sebagai rol Model kelurahan bebas nankoba dan Miras.

Selain itu Polresta Tidore juga membentuk Komunitas Gam Macahaya Gerakan Masyarakat Cegah Bahaya Miras Dan Narkoba) yang ada di Kelurahan Gurabati.

Pembentukan ini mendapat apresiasi dari Walikota Tidore Kepulauan Capt Hi Ali Ibrahim MH, apresiasi tersebut dalam bentuk dukungan dibentuknya Komunitas Gam Macahaya ( Gerakan Masyarakat cegah bahaya miras dan Narkoba) Kelurahan Gurabati .

” Pembentukan kampung bebas narkoba ini sebagai role model kelurahan yang mendeklarasikan sebagai kampung bebas narkoba dan miras, demi menjaga keselamatan generasi penerus bangsa dari bahaya miras dan narkoba,” Ujarnya.

Sebagai sesepuh Kelurahan Gurabati, Walikota Tidore kepulauan Juga memberikan apresiasi ke Polresta Tidore yang telah memilih Kelurahan Gurabati sebagai Duta Kelurahan bebas narkoba dan miras.

” Selain sesepuh saya juga sebagai Walikota Tikep juga memberikan himbauan agar bersama – bersama kita ciptakan. Generasi penerus yang berprestasi tanpa frustasi,” tuturnya.

Bahakan walikota 2 Periode tersebut berharap agar generasi yang selanjutnya mampu memberikan pikiran yang positif dan berkonstribusi untuk daerah yang kita cintai ini.(Red)