TIDORE  

Wawali Ajak Warga Instrospeksi Diri Di Momen Isra Mi’raj

BORERO.ID, TIDORE – Peristiwa Isra Miraj adalah sebuah perjalanan yang luar biasa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah shalat 5 waktu, peristiwa ini membawa hikmah bahwa Allah SWT menunjukkan kebesaran-Nya dan pada akhirnya kita semua berharap peristiwa tersebut akan semakin menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, yang mengangkat tema “Dengan Memperingati Isra Mi’raj 1444 H/2023 M, Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah Kepada Allah dan Tebar Kebaikan Kepada Sesama”, di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Fobaharu, Jumat (24/2/2023) malam.

Wakil Walikota dua periode ini juga mengajak, agar melalui momen peringatan Isra Mi’raj dapat berintropeksi diri untuk meningkatkan ibadah 5 waktu, karena selain kewajiban, shalat juga menjaga diri dari perbuatan keji dan munkar.

“Dengan peristiwa tersebut akan semakin menambah keimanan kita kepada Allah SWT, karena sebagai umatnya, kita juga harus taat, yakni mendirikan shalat 5 waktu sebagai dasar kita menjalani kehidupan,” tutur Muhammad Sinen.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan juga berharap, melalui peringatan Isra Mi’raj ini, persatuan dan kesatuan tetap dipertahan serta ditingkatkan seerat-eratnya, “Karena dengan persatuan, kita bisa bersama mewujudkan apa yang menjadi keinginan kita bersama.” Harap Muhammad Sinen.

Peringatan Isra Mi’raj ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Marjan Djumati, Pimpinan OPD, Camat Tidore Utara, Lurah Se Tidore Utara, Pengurus TP-PKK, Majelis Ta’lim, Tokoh Agama dan masyarakat Kelurahan Fobaharu, Serta Isra Mi’raj ini juga diisi dengan penyampaian hikmah Isra Mi’raj oleh Ustadz Hi. M Yasin Saleh.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *