TIDORE  

Wawali Buka Tournament Gawang Sedang TOT Cup I

BORERO.ID, TIDORE- Tournamen sepak bola gawang sedang TOT Cup I Desa Talagalmori Tahun 2023, kegiatan tersebut di huka secara resmi oleh wakil walikota Tidore kepulauan, bertempat di lapangan Desa Talagamori Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, Selasa 15 Agustus 2023.

Wakil walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, kami mengapresiasi setiap kegiatan yang diinisiasi oleh para pemuda, sebagaimana harapan kami bahwa pemuda merupakan generasi yang penuh dengan ide dan kreatifitas seperti kegiatan pada hari ini, Talagamori Open Tournament Cup I berhasil dilaksanakan oleh para pemuda dan Masyarakat Talagamori yang bekerja keras serta bekerjasama dengan Pemerintahan Desa untuk kegiatan ini.

“Semoga semangat para pemuda dan Masyarakat Desa Talagamori terus terbangun dengan baik untuk meningkatkan persaudaraan  dalam keikutsertaan membangun Kota Tidore  Kepulauan dimulai dari Desa Talagamori.” ungkapnya

Untuk itu Wakil walikota dua periode ini mengatakan, Talagamori Open Tournament Cup I Tahun  2023 adalah sebuah pertandingan kebanggaan Masyarakat Talagamori, oleh karena itu diharapkan  kepada pemain, suporter dan penonton untuk turut  serta menjaga agar pertandingan selama turnament  ini dapat berjalan dengan aman, baik dan sukses.

Mari kita ikut menciptakan suasana pertandingan yang baik sehingga para pemain dan  tentunya kita semua dapat menikmati setiap  suguhan pertandingan dari skill terbaik para pemain dalam menyajikan olahraga sepakbola.

Turnament ini juga tentunya kita harapkan mampu menjadi sebuah wadah terbaik untuk para  pemain dalam berlaga dan menjadi sebuah media  untuk menyalurkan bakat mereka, “sekaligus

mencari bibit-bibit muda dalam dunia sepakbola Kota Tidore Kepulauan, dengan harapan besar  bahwa suatu hari kelak daerah kita akan memiliki  pemain yang dapat mengharumkan nama Kota  Tidore Kepulauan di kancah nasional.” katanya.

Lelaki yang juga sebagai ketua DPD PDI Perjuangan ini mengatakan, meraih juara bukanlah yang utama namun yang lebih penting adalah bermain dengan  hati yang senang, jiwa yang sportif, tunjukkan

kemampuan dan ikuti setiap peraturan pertandingan. Keikutsertaan kalian di pertandingan  ini adalah sebuah wujud untuk mempererat tali  silaturahim diantara kita. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan melalui sepakbola yang merupakan olahraga favorit kita bersama dalam Talagamori Open Turnament.” Tandasnya

Ketua Panitia Lukman Daud mengatakan, Tournamen yang dilakukan oleh kami pemuda Desa Talagamori ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI yang ke 78 tahun 2023, maka kami pemuda desa talagamori mencoba mengangkat satu tournamen ini untuk bagaimana selalu menjalin hubungan talisilaturahmi antara pemuda yang ada di kecamatan oba dan lebih khususnya di Desa Talagamori melalui sepak bola gawang sedang, ” tujuang diselenggarakan kegiatan ini adalah hanya ingin memperpanjangkan silaturahmi dan bagaimana mengasa kemampuan teman-teman pemuda yang mungkin baru berkembang di bidang sepak bola.” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *