Argentina Malut Gelar Jalan Sehat-Senam Pagi Hingga Nobar di Benteng Orange

Kegiatan jalan pagi dan senam yang digelar fans argentina maluku utara di Kota Ternate, Minggu (11/6/2023).

BORERO SPORT – Ratusan warga Ternate, menggelar kegiatan jalan pagi dirangkaikan dengan senam sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas rencana laga persahabatan antara Timnas Indonesia versus Timnas Argentina dengan menggunakan jersey kedua negara itu.

Presiden Fans Argentina Maluku Utara, Sutopo Abdullah dihubungi, Minggu, mengatakan, jelang laga timnas Indonesia versus timnas Argentina dirangkaikan dengan konvoi keliling Kota Ternate sebagai wujud kegembiraan atas rencana laga timnas Indonesia versus Argentina di Indonesia.

“Tentunya, sepakbola menjadi ajang untuk membangun silaturahmi dan merekatkan semangat kebersamaan dan menggelar nonton bareng di halaman Ford Oranye, semangat ini, maka fans Argentina Mengelilingi pusat kota diawali di land mark dan melewati berbagai titik-titik keramaian serta mendapat antusias bagi warga di Kota Ternate jelang laga Timnas Indonesia bersama Timnas Argentina yang baru saja menjuarai piala dunia tahun 2022,” kata Kadispora.

Sedangkan, Timnas Indonesia baru saja menjuarai cabang sepakbola di ajang Sea Games tahun 2023, sehingga menjadi momentum yang baik bagi kedua tim untuk berlaga pada 19 Juni 2023 di di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ini sejarah sangat krusial, sehingga jalan sehat dan senam, sehingga masyarakat Malut dapat mendukung laga penuh gengsi dan berharap Timnas Indonesia mendapat jam terbang dan pengalaman setelah menghadapi juara dunia Timnas Argentina.

Ini meningkatkan semangat, keterampilan, skill menghadapi tim besar menjadi modal besar agar Timnas Indonesia bisa berlaga di turnamen Internasional dan ini menjadi pemacu semangat agar Indonesia bisa tampil di ajang Piala Dunia kelak. (Ata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *