HALBAR  

Berkah Ramadan, Pemda Halbar Salurkan Sembako ke Warga

Foto bersama wakil bupati halbar dan masyarakat dalam kegiatan penyaluran sembako

BORERO.ID HALBAR–Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menyalurkan bantuan sembako di Desa Jalan Baru dan Gamlamo, Kecamatan Jailolo. Bantuan sembako ini merupakan berkah Ramadan 1445 Hijriah yang diserahkan langsung Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhammad, Kamis (4/4/2024).

Djufri dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan sembako yang diberikan ini perlu disyukuri karena bertepatan dengan momentumbulan Ramadan ke-24 meski tidak seberapa nilainya. Dengan harapan bahwa menjadi berkah dan silahturahmi antara pemerintah dan masayarakat tetap terjaga.

” Bapak-ibu  di desa jalan baru dan gamlamo itu sudah tidak asing lagi bagi saya, semoga saja tali silaturahmi kita tetap terjaga,” harap Djufri kepada masyarakat penerima bantuan.

Ia menambahkan, penyaluran sembako tersebut merupakan momen paling tepat untuk memberi ruang saling bertatap muka dengan masyarakat secara langsung.

” Untuk itu, adanya pembagian sembako ini semoga bisa bermanfaat bagi saudara sekalian, meskipun jumlahnya tidak seberapa,”tandas Wakil Bupati. (Iin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *