Berprestasi, Imelda Dapat Apresiasi dari Pemda Halbar

Imelda Sarmento Giang (Tengah) || Foto : Iin Afriyanti

BORERO.ID HALBAR — Kepala sub bagian tata usaha, Imelda Sarmento Giang, merupakan salah satu peserta pelatihan kepemimpinan administrator angkatan VI atau pim III tahun 2023 di Makasar meraih peringkat kedua terbaik. Prestasi ini mendapat respon positif atau apresiasi dariĀ  Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Djufri Muhammad.

“Dari sekian banyak peserta, Imelda Sarmento meraih peringkat kedua terbaik. Selaku pimpinan, saya memberi apresiasi dan penghargaan kepada yang bersangkutan,” kata Wakil Bupati.

Menurut Djufri, selaku ASN Halba meraih peringkat kedua di kanca regional Kota Makasar, tentunya ilmu diterima itu menjadi semangat baru untuk memberikan motifasi kepada ASN di lingkup Pemda Halbar.

“Semoga ilmu yang dia terima di diklat kepemimpinan Pim III itu dapat diterapkan dalam tugas sehari-hari. Saya juga berharap kedepan para ASN yang lain selalu mengikuti atau melaksanakan diklat kepemimpinan karena itu menjadi semacam tambahan ilmu pengalaman dan referensi mereka,” ujarnya.

Djufri menambahkan bahwa dengan modal semacam itu pada suatu ketika mereka dipromosikan memiliki jabatan tertentu sudah siap bahkan kualifikasinya sudah melalui sertifikasi.

“Semoga langkah ini meski dia (Imelda) menggunakan biayanya sendiri namun berhasil meraih peringkat kedua terbaik sehingga menjadi motifasi bagi ASN yang lain,” tandasnya Wakil Bupati. (*)

Penulis : Iin Afriyanti

Editor : Sandin Ar