Dianggap Rancu, DPRD Ternate Kembali Tolak Kerjasama Dishub-PT IMM

Anggota DPRD Kota Ternate Sudarno (Dok : gandi)

BORERO.ID TERNATE – DPRD Kota Ternate, kembali menolak perjanjian kerja sama antara Dinas Perhubungan (Dishub) Ternate dan PT. Intra Mulia Multiteknologi (IMM) terkait parkiran elektronik.

Penolakan dari DPRD tersebut karena terdapat kerancuan terkait beberapa point penting sehingga perlu diperbaiki kembali.

Penolakan kerja sama itu diketahui setelah komisi I dan komisi II DPRD Kota Ternate melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan pihak Dishub Kota Ternate, Senin (27/2/2023). Anggota Komisi II DPRD Kota Ternate, Hi. Sudarno Taher mengatakan, pengajuan kerja sama itu masih terdapat kerancuan, sehingga harus diperbaiki oleh Dishub Kota Ternate.

“Penolakan ini yang kedua kalinya, karena poin-poin penting yang disampaikan oleh DPRD pada pertemuan sebelumnya itu belum dimasukkan oleh Dishub Kota Ternate,” katanya.

” Selain itu, apabila ada kerja sama di area parkir maka otomatis petugas Dishub Kota Ternate akan nganggur. Sehingga itu, kami minta agar PT. IMM gunakan tenaga dari petugas Dishub.” sambung Sudarno. (Gan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *