Ditutup KONI Ternate, Topans Cup Resmi Berakhir

Ketua KONI Kota Ternate, M. Ghifari Bopeng saat menyerahkan tropi kepada tim yang juara || Foto : istimewa

BORERO.ID TERNATE–Ketua Umum KONI Kota Ternate, Muhammad Ghifari Bopeng, secara resmi menutup pertandingan sepak bola gawang sedang TOPAN’S Cup U-23, Minggu (4/2/2024).  Turnamen sepak bola gawang sedang U-23 digelar Pemuda Kelurahan Toboko ini merupakan bagian terpenting dalam menyalurkan potensi sepak bola di Kota Ternate.

Untuk itu, KONI Ternate sangat memberi apresiasi kepada panitia pelaksana dan mengucapkan selamat kepada tim yang keluar sebagai juara TOPAN’S Cup U-23.

“Selamat dan sukses kepada seluruh tim, khususnya para finalis. Juara bukan segalanya, tetapi sportifitas dan kekompakan yang paling penting dalam setiap pertandingan”, kata   Muhammad Gifari saat memberi sambutan.

Menurutnya, sepak bola merupakan salah satu bidang olahraga yang diminati oleh banyak orang. Itu sebabnya, pelaksanaan pertandingan gawang sedang ini menjadi bagian terpenting dalam menyalurkan potensi sepak bola di Kota Ternate.

“Melalui kerja keras, dengan membangun kerjasama sudah barang tentu sebagai wujud kepedulian semua pihak dalam pembangunan olahraga yang berprestasi, khususnya olahraga sepakbola,” ujar Muhammad Ghifari yang juga Caleg DPRD Kota Ternate Dapil Ternate Selatan-Moti.

Terlepas dari kalah ataupun menang, Ghifar yang juga Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Malut ini berharap, turnamen ini tetap menjadi media untuk tetap memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih bersemangat untuk memajukan olahraga sepak bola.

“Selamat bagi tim yang keluar sebagai juara dalam turnamen ini, bagi tim yang belum berhasil, teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik,” katanya.

“Dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat, terutama terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga,” tutup Ghifari . (*)