HPN 2024, IWO Halut dan Kodim Tobelo Salurkan Sembako

IWO) Halut bersama Kodim 1508 Tobelo saat menyalurkan sembako ke pondok pesantren || Foto : istimewa

BORERO.ID HALUT–Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Halmahera Utara bersama kodim 1508 Tobelo memberikan santunan berupa sembako pada dua pondok pesantren di Kecamatan Malifut, Sabtu, (09/02/2024).

Kedua Pondok tersebut yaitu Tafhid Al-Quran Abdurrahman Desa Sabale dan Mukhlisin di Desa samsuma. Bantuan ini diserahkan langsung Pengurus IWO dan Anggota Kodim Tobelo Kopda Rahmat.

Ketua IWO Kabupaten Halut Rusmin Harun mengatakan, pemberian bantuan kepada pondok pesantren ini sebagai bentuk berbagi rasa. Bakti sosial ini juga tidak terlepas dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2024. Untuk itu sebagai dukungan penghormatan memberikan bantuan sembako kepada anak – anak di dua pondok pesantren.

Terpisah Dandim 1508 tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E berharap agar kemitraan antara kodim dan IWO selalu di jaga dengan baik. Menurut Dandim, kegiatan sosial apa yang mau di laksanakan Wartawan IWO tinggal dikomunikasi saja kami siap bekerja sama untuk hal-hal positif.

“Kami kodim sangat berterimakasih karena IWO Masih tetap setia jalin kemitraan dengan kodim. selamat Hari pers Nasional semoga semakin maju dalam memberikan informasi yang positif untuk membangun Kabupaten Halmahera Utara yang lebih baik,” pungkasnya.

Terpisah Amru Amin Selaku Penanggung jawab Pondok Pesantren mengaku, sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari IWO dan Kodim. “Mudah – mudahan bantuan ini bisa kami manfaatkan dengan baik, dan semoga kegiatan baik ini menjadi amal buat pak dandim serta pengurus IWO halut,”imbuhnya.(*)