Jumat Hari Ini Ratusan Anak Yatim Dapat Santunan HUT PGRI Sula

Ketua panitia Idham Lautetu, || Foto : Karno/borero.id

BORERO.ID SULA – Panitia pelaksana HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru nasional (HGN) ke-78 telah menyiapkan sejumlah kegiatan. Salah satunya memberi bantuan atau santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Kegitan tersebut akan berlangsung pada Jumat hari ini yang dihadiri oleh Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus. “Kegiatan HUT PGRI dan HGN ke 78 dimulai jumat pada pukul 08.00 WIT dan dihadiri oleh Ibu Bupati. Kegiatannya berupa syukuran sekaligus santuni 300 anak yatim piatu,”kata ketua panitia Idham Lautetu, saat dikonfirmasi.

Ia mengaku, selain santunan yang diberikan kepada ratusan anak yatim, namun juga ada pembagian hadiah doorprize berupa motor dan kulkas. Doorprize ini dirangkaikan dalam kegiatan senam sore, melibatkan seluruh pegawai di lingkup Pemerintahan Darah kepulauan sula.

“Jadi rangkaian kegiatan HUT PGRI dan HGN ini sedikit terlambat, karena Ibu Bupati masih berada diluar daerah, sehingga disesuaikan dengan jadwal Bupati,” kata Idham. (*)

Penulis : Karno Pora

Editor : Sandin Ar