KONI Ternate Buka Tournament Sepak Bola Bintang Selatan Cup II

Ketua KONI Kota Ternate, M Ghifari Bopeng, saat membuka tournament sepak bola bintang selatan cup II, lapangan kelurahan kayu merah, 11 September 2023. || Foto : borero.id

BORERO.ID TERNATE—Tournament Sepak Bola Bintang Selatan Cup II, Kelurahan Kayu Merah, Kota Ternate Selatan, resmi bergulir, Senin (11/9/2023).

Ivent gawang besar itu dibuka langsung KONI Kota Ternate mewakili Pemerintah Kota Ternate.

Ketua panitia Bintang Selatan Cup II, Sandri Adam, dalam sambutannya mengatakan tournament ini sedianya membutuhkan anggaran sesuai target yang diinginkan panitia yakni sekitar 30 juta lebih, namun target itu tidak dicapai. Meski ada kendala, akan tetapi upaya dan komitmen panitia untuk mensukeskan tournament Bintang Selatan tetap berjalan hingga pada pembukaan ini.

” Meski terkendala dengan anggaran, tapi selaku ketua panitia saya merasa bangga terhadap beberapa devisi panitia mempunyai persatuan yang kuat sehingga tournament ini dapat berjalan dengan sukses,” kata Sandri.

Ketua KONI Kota Ternate, M. Ghifari Bopeng, dalam sambutanya mengaku sebagai perwakilan dari pemerintah tetap memberikan support atau dukungan dalam ivent apapun.

Ghifari mengatakan, di Kota Ternate hampir 70 persen pergelaran Cabang Olahraga Sepak Bola. Tentunya kegiatan semacam ini bernilai positif untuk menambah motivasi menggairahkan atlet-atlet sepak bola khususnya pemain usia muda. Sebab Kota Ternate banyak  mendorong atlet-atlet muda untuk berkompetisi di berbagai ivent nanti.

Sambutan ketua panitia, Sandri Adam || Foto : borero.id

Untuk itu, menurut Ghifari, koloborasi antara panitia dengan KONI melalui kegiatan semacam ini tentunya berdampak baik demi memajukan cabang olahraga sepak bola di Kota Ternate. ” Prinsipanya, KONI tetap memberikan support dalam kegiatan ivent olahraga apapun,” tandasnya.

Diketahui bahwa, laga pembukaan Bintang Selatan Cup II ini mempertemukan tuan rumah Ps Bintang Selatan melawan Ps Tira. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1 atas kemenangan tua rumah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *