Konsulidasi KNPI Malut Bahas Agenda Pemuda

BORERO.ID TERNATE–Beberapa waktu kedepan DPD KNPI Malut bakal membuat berbagai kegiatan kepemudaan. Ini setelah digelar rapat bersama pengurus DPD KNPI disertai agenda silahturami di Mozaik Cafe, Kalumata puncak, Kota Ternate, Rabu (12/7/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung ketua umum DPD KNPI Malut, Sukri Ali, dengan tema  konsulidasi organisasi DPD KNPI Provinsi Malut.

Sukri melalui sambutannya mengatakan, KNPI  merupakan organisasi didalamnya terdapat berbagai kalangan anak-anak muda. Dalam wadah ini bisa bersilaturahmi untuk bisa menyalurkan pendapat dan menjadi ruang diskusi kepemudaan untuk daerah.

“Kita bersama bergerak untuk membangun semangat pemuda di provinsi Maluku Utara dengan berbagai kegiatan bakal digelar  DPD KNPI. Berbagai kegiatan itu akan difokuskan untuk kepemudaan,” katanya.

Dalam kesempatan rapat pengurus itu, Sukri  berharap agar jajaran pengurus harus saling mendukung satu sama lain terkait kegiatan yang dicanangkan DPD KNPI Malut. Dengan kebersamaan, tentu menjadikan semangat untuk sama-sama berjuang demi memajukan daerah Provinsi Malut.

“Saya berharap kita semua bersaudara bisa saling kenal, dan saling mendukung untuk maju kedepan lebihbaik lagi. Sebab keberagaman kita didalam satu wadah ini kita bisa bersama memperjuangkan apa yang harus kita perjuangkan untuk daerah, Saya berterimakasih kepada semua teman-teman yang hadir,” kata Sukri. (Iin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *