Legenda Persiter Hadiri Malam Doa Bersama Malut United FC

Doa bersama di Royal Resto Ternate, Kamis (17/8/2023) malam || Foto : borero.id

BORERO SPORT—Rangkaian kegiatan Malut United FC selama di Maluku Utara dari pelatakan batu pertama pembangunan stadion, coaching clinic, hingga malam doa bersama merupakan puncak kegiatan Laskar Kie Raha, julukan skuad Malut United FC.

Kegiatan doa bersama itu berlangsung di Royal Resto Ternate, Kamis (17/8/2023) malam, dengan tujuan mendoakan skuad Malut United FC untuk berlaga di kompetisi Liga 2 awal September 2023 berjalan dengan lancar.

Turut hadir sejumalah legenda pemain Persiter Ternate, orang tua pemain Malut United FC, Ketua DPRD Kota Ternate, Kadispora Kota Ternate, jajaran PT MMS yang menaungi skuad Malut United FC, beserta tamu undangan lainnya.

Direktur PT MMS, Zainuddin Umasangaji, dalam sambutannya mengaku publik Maluku Utara sudah lama merindukan kompetisi bergengsi Liga Indonesia yang digelar di Maluku Utara. Rindu gemuruh penonton seperti terjadi di Stadion Gelora Kie Raha Ternate kala itu sehingga mudah-mudahan kehadiran Malut United FC dapat mengembalikan semua itu.  ” Untuk itu, kami minta doa, dukungan atau sportnya dari masyarakat Maluku Utara sehingga langkah Malut United tanpa ada kendala,” kata Zainuddin.

Ilham Udin Armayin, mewakili pemain Malut United dalam sambutan singkatnya juga menaruh harapan agar didoakan dan diberikan dukungan penuh bersama rekan-rekannya saat berlaga awal September nanti.

Baca juga : Kehadiran Malut United FC Berdampak Positif ke SSB

Doa dan dukungan tersebut direspon baik orang tua pemain seperti legenda Persiter, Ikram Selang, yang mewakili orang tua pemain Malut United FC. Sama halnya dengan legenda kapten Persiter terlama, Ikbal Alhadar, saat memberi sambutan pada kegiatan malam itu juga turut memberi dukungan.

Selain Ikbal dan Ikram, juga dihadiri legenda pemain Persiter lainnya. Diantaranya, Muhlis Sahrun, Rahmat Rivai, Jaya Sita Arif, Abd Karim, Jhoni Assor, Hankam Radjiloen, Alfando Aba, Ahmad Aba, Samsudin Kodja, Lutfi Aba, Soleman Sin, Rony Husain, Yamin Lampa, Gani Musa dan lain sebaginya. (*)

Penulis : Tim
Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *