KEPSUL  

Matangkan Struktur TKD Prabowo-Gibran di Sula

BORERO.ID SULA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Rakabuming Raka, di Kabupaten Kepulauan Sula menggelar rapat perdana pembentukan struktur tim.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua TKD Sula, H. Ahkam Gajali untuk melengkapi struktur tim atau lebih dimatangkan. Dalam rapat ini, Ahkam kemudian menunjuk anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dapil V Sula-Taliabu H. Safi Pauwah masuk dalam struktur tim sebagai Dewan Penasehat dan Ketua DPRD Sula Sinaryo Thes sebagai Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran.

Ketua TKD Prabowo-Gibran, H. Ahkam Gajali mengatakan, struktur TKD Prabowo-Gibran ini ditentukan berdasarkan kesepakatan bersama 9 Partai Politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju.

“Malam ini kita dari 9 partai politik koalisi Indonesia maju Prabowo-Gibran di Sula rapat perdana untuk melengkapi komposisi tim, dan kami menyepakati  H. Safi Pauwah sebagai dewan penasehat, dan Sinaryo Thes sebagai dewan pengarah,” kata Ahkam kepada wartawan usai pertemuan, Minggu (26/11/2023) malam.

Sebelumnya, tiga TKD Prabowo-Gibran Indonesia Maju di Sula yang di SK-kan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu terdapat tiga nama, yaitu ketua, sekertaris dan bendahara.

“TKD di SK-kan oleh tim kampanye nasional Prabowo-Gibran itu baru tiga nama, saya sendiri sebagai Ketua, M. Natsir Sangadji sebagai sekretaris, dan Lasidi Leko sebagai bendahara,” ujarnya.

“Selanjutnya struktur TKD  lainnya malam ini baru dua orang yang disepakati masuk dalam struktur TKD Prabowo-Gibran, mudahan-mudahan besok sudah lengkap dan kita serahkan ke tim kampanye daerah di provinsi dan nasional,” tambah Ahkam. (*)

Penulis : Karno Pora

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *