Mendagri Tunjuk Samsuddin Pj Gubernur Malut

Latar ilustrasi pelantikan/ undangan palantikan dari Kemendagri RI || Foto : istimewa

BORERO.ID SOFIFI–Usai menjabat Plh Gubernur Provinsi Maluku Utara selama 8 hari, Samsuddin Abdul Kadir, dikabarkan ditunjuk Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjabat Pj Gubernur Provinsi Maluku Utara.

Kabar tersebut diketahui setelah Kemendagri mengeluarkan surat undangan nomor: 100.2.1.3/2319/SJ tertanggal 16 Mei 2024.  Rencananya, Samsuddin Abdul Kadir dilantik sebagai Pj Gubernur pada Jumat (17/5/2025) hari ini, di Jakarta.

Selain Samsuddin, dalam surat yang ditandatangani Plt Sekretaris Jenderal Kemendagri, Tomsi Tohir juga memuat empat pejabat gubernur yang akan dilantik bersamaan dengan Samsuddin.

Keempat nama yang akan menjabat Pj gubernur yaitu Bahtiar, Zudan Arif Fakrulloh, Mohammad Rudy Salahuddin, dan Al Muktabar. Keempatnya masing-masing menjabat Pj Gubernur Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Gorontalo, dan Pj Gubernur Banten.

Surat undangan palantikan dari Kemendagri RI

Kelimanya akan dilantik di Jakarta pada Jum’at, 17 Mei 2024 pukul 08:00 WIB, bertempat di Sasana Bhakti Praja lantai 3 gedung C Kemendagri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *