Minggu Ini Alumni Spenter 03 Peringati Dua Dekade

Ketua alumni Spenter '03, Zulkifli Ahmad Yusuf (Dok : borero.id)

BORERO.ID TERNATE – Alumni SMP Negeri 4 Kota Ternate angkatan 2003 (Spenter 03) bakal memperingati dua dekade kelulusan yang jatuh pada 12 Februari 2023 atau hari Minggu.

Peringatan dua dekade kelulusan itu juga dirangkaikan dengan  berbagai kegiatan. Diantarnya senam sehat, donor darah, serta pemasangan KB gratis yang dipusatkan  di Skate Park Ternate, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate Tengah.

Ketua alumni Spenter ’03, Zulkifli Ahmad Yusuf menyatakan, peringatan tersebut disertai beberapa kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi dan mengasah kekompakan sesama alumni SMP 4 angkatan 2003.

“Kami sengaja memilih kegiatan itu dengan mengkampanyekan pentingnya kesehatan dalam peringatan dua dekade kali ini. Kami juga mengajak para ratusan alumni agar bisa mengajak keluarga untuk ikut serta di kegiatan pada hari minggu ini,” katanya, Jumat (10/2/2023).

Zulkifli menambahkan, darah yang dihasilkan dari kegiatan donor darah itu bakal diserahkan ke PMI untuk stok apabila dibutuhkan masyarakat secara umum. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *