Minggu Kegiatan Awal Menuju Musda KNPI Malut

Rangkaian kegiatan menuju Musda KNPI Malut/ Ketua panitia, Hendra Kamarullah (Dok : borero.id)

BORERO.ID TERNATE– Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD KNPI Provinsi Maluku Utara akan mengawali kegiatan pertama dengan jalan sehat, zumba, dan donor darah. Kegiatan ini digelar Minggu 26 Februari 2023 yang dipusatkan di Skatepark, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate.

“Rangkaian kegiatan Musda dilaksanakan pada hari Minggu (26/2/2023) sampai 17 Maret 2023, dimulai kegiatan awal, yaitu jalan sehat, senam zumba, dan donor darah,” jelas Ketua Panitia, Hendra Kamarullah.

Hendra mengaku, usai kegiatan itu selajutnya pendistribusian undangan Musda KNPI. Target undangan sebanyak 350 orang terdiri dari OKP, sayap partai dan DPD KNPI Kabupaten kota untuk hadir memeriahkan acara tersebut. “Kami juga undang para sesepuh dan senior KNPI,” ucapnya.  Hal ini juga disampaikan Koordinator Kegiatan Ibnu Sina dan Anarti Fatmawati, bahwa kegiatan donor darah ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, bahkan kegiatan ini melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Malut.

Bahkan, KNPI menargetkan sebanyak 100 kantong darah yang akan terkumpul. Disamping itu, mereka juga memberikan apresiasi kepada KNPI, karena selama ini ormas kepemudaan yang melaksanakan donor darah. Selain undangan lain, KNPI juga melibatkan Polres Ternate, Kodim, BEM se-Universitas Malut guna menyumbang darah mereka.(Gan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *