Oknum Satpol-PP Ternate Bantah Dituduh Selingkuh, Polisi : Laporan KDRT

Oknum Satpol-PP, RN, saat memberi keterangan ke sejumlah awak media || Foto : Ilham

BORERO.ID TERNATE – Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membantah keras tudingan istrinya insial R atas dugaan perselingkuhan dengan L, istri mantan Wakil Wali Kota Ternate.

Oknum Satpol PP insial RN kepada sejumlah wartawan, Rabu (30/8) dini hari mengatakan, dugaan perselingkuhan yang dituduhkan istrinya tidak benar, karena hubungannya dengan L hanya sebatas bawahan dan atasan. “Saya dengan ibu itu hanya sebatas atasan dan bawahan. Jadi soal perselingkuhan yang diberitakan itu tidak benar,” ujarnya.

Ia juga menceritakan bahwa peristiwa yang sebenarnya saat itu L hanya mampir di kosan untuk memakai toilet. Bahkan, Toilet yang dipakai bukan dikamarnya melainkan toilet di kamar milik Intan yang tak lain ialah kakak kandung RN.

“Saya tidak enak badan jadi sementara lagi istirahat. Tiba-tiba Ibu telpon ke saya tanyakan ada Intan? saya jawab iya ada ibu bagimana. Ibu bilang, oh iya saya kesitu numpang kamar mandi mau buang hajat yah. Saya langsung tanya lagi, ibu sama siapa kesini! dengan teman Ci Wati,” jelas RN dalam keterangan persnya dihadapan awak media.

RN (oknum Satpol PP-red) mengaku, L mampir di kosan tersebut karena kenal dekat dengan kakaknya Intan. Sebab, Intan dan L merupakan teman sekolah. Ibu L, bahkan sudah berulang datang ke kamar Intan.  “Jadi saya mau luruskan bahwa ibu L ke kosan itu tujuannya ke kakak saya Intan dan numpang kamar mandi bukan ke kamar saya. Jadi tuduhan perselingkuhan kami yang diberitakan awal melalui istri saya itu tidak benar,” tegasnya.

Kemudian lanjutnya, pada saat istri mantan pejabat di Kota Ternate itu di kamar mandi datanglah R (Istri RN) dan mengamuk di kamar kosan tersebut. “Tentu saya bingung ini ada apa karena istri saya tiba-tiba datang langsung mengamuk. Jadi saya langsung teriak kedalam bilang ke ibu kalau sudah selesai dari kamar mandi keluar dulu,” tambah RN.

Ia berujar saat istrinya R mengamuk, dirinya berusaha menenangkannya dengan cara memeluk sang istri.

“Saya peluk dan kebetulan istri saya kan, pakai gigi behel makanya tangan saya mengenai mulutnya. Saya menenangkan dia karena sudah terlanjur ribut dan tetangga di kamar kosan itu juga sudah kumpul. Ibu L sudah keluar dan turun dari tangga kosan untuk pergi,” kara RN.

Sementara itu, Kapolres Kota Ternate AKBP Nicko Irawan melalui Kasi Humas, IPTU Wahyuddin saat dikonfirmasi, Rabu (30/8/2023), membenarkan adanya laporan dari istri RN terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).  ” Laporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga,” singat IPTU Wahyuddin. (*)

Penulis : Tim

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *