TIDORE  

PBB Tidore Bangun Sinergi Sesama Caleg Jelang Pemilu

Sekertaris DPC PBB Kota Tikep, Masriyanto Abdul Samad || Dok : Haerun-borero.id

BORERO.ID TIDORE — Dewan Pimpinan Cabang  Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), bakal membangun sinergitas sesama Bakal Calon Legislatif jelang Pemilu 2024.

Hal itu setelah KPU Kota Tidore Kepulauan mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Anggota DPRD termasuk persentase keterwakilan perempuan pada tanggal 19-28 Agustus 2023 lalu. 

” Kami bersyukur DCS dari PBB telah ditetapkan oleh KPU kemarin sambil menunggu DCT, agar kami fokus bekerja di wilayah tidore  sesuai target yang diinginkan,” kata Sekertaris DPC PBB Kota Tikep, Masriyanto Abdul Samad, kepada media ini usai mengekuti silahturahmi partai koalisi Capres Prabowo di Kota Ternate.

Dikatakannya, dalam menghadapi Pileg 2024, PBB dengan slogan bersinergi akan berupaya membangun sinergitas sesama Caleg di partai koalisi. Baik itu Caleg Kota/Kabupaten hingga DPR RI. Menurut dia, sinergitas itu paling utama adalah mengembalikan kejayaan PBB khususnya di wilayah Kota Tidore Kepulauan. 

“Kami DPC PBB akab berusaha mengembalikan kejayaan yang pernah dimiliki oleh Tidore Kepulauan. Maka segala upaya akan kita optimalkan agar dapat meraih 3 kursi di legislatif nanti,”  kata Masriyanto. (*)

Penulis : Haerun

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *