Pelantikan PP Pulau Morotai Perkuat Semangat Pemuda Malut

Pengurus Pemuda Pancasila Maluku Utara (Dok : iin afriyanti)

BORERO.ID TERNATE– Agenda pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Pulau Morotai bakal dihelat pada 6 Juni 2023. Agenda ini akan dihadiri langsung tiga tokoh yakni ketua MPW Pemuda Pancasila Santrani Abusama, ketua dewan pakar PP Sultan Ternate Hidayatullah Sjah, wakil ketua MPO PP Walikota Tidore Capt.H.Ali Ibrahim.

Ketua MPW PP Santrani Abusama mengatakan, agenda pelatikan pengurus MPC kabupaten pulau Morotai  itu dijadwalkan pada 6 Juni. Tujuanya semata-mata membangun semangat Pemuda Maluku Utara penuh optimis melalui kegiatan tersebut.

” Dalam pelantikan nanti ada hal-hal penting yang nanti saya sampaikan. Tentunya dalam menyukseskan pelantikan itu maka bagi pengurus pemuda pancasila perlu menghadiri agar disampaikan hal-hal penting itu,” kata Santrani kepada media ini, Jumat 2 Juni 2023.

Santrani menambahkan, sebagai ketua dan pengurus diharapkan perlu menghadiri dengan tujuan lebih membangkitkan semangat dan optimisme para pemuda-pemudi pancasila di Kabupaten Pulau Morotai.

“Harapan besar kepada para pemuda dan pemudi pancasila se-maluku utara semakin erat dan semakin optimis untuk kita berkarya,” kata dia. (Red/iin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *