PUPR Malut Bangun Gedung Arsip Infrastruktur

Kadis PUPR Malut, Daud Ismail (dok:Rais)
Plt Kadis PUPR Malut, DAUD ISMAIL (fto:Rais)

SOFIFI, BORORO.ID – Guna terciptanya pengelolaan dan penataan dokumen arsip infrastruktur dengan baik, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara membangun Gedung Arsip Infrastruktur.

Dengan adanya gedung arsip infrastruktur tersebut, dapat menampung semua dokumen pembangunan infrastruktur milik Dinas PUPR Malut di setiap Tahunnya.

Plt Kepala Dinas PUPR Malut, Daud Ismail kepada awak media,  selasa (15/08/2023) mengatakan, daya tampung atau faslitas ruang penyimpanan dokumen arsip yang dimiliki PUPR saat ini tak lagi mampu menampung dokumen infrastruktur.

“Saat ini gudung yang ada sudah terpakai habis, sehingga sudah tidak ada gedung untuk menampung arsip milik PUPR, makannya mau tidak mau ya harus kita bangun yang baru,” katanya.

Ia menuturkan, Lokasi pembangunan Gedung Arsip Infrastruktur yang bakal di bangun tidak jauh dari Kantor PUPR Malut.

“Proyek tersebut berada di samping parkiran dan berada di dalam lokasi dinas” Ujarnya

Ia menambahkan, pembangunan Gedung Arsip Insfrastruktur tersebut menggunankan dana APBD tahun 2023 dengan Nilai Rp. 981.368.000.

“Pelaksananya CV. Puri Agung, dengan nomor kontrak 600.640/SP DPUPR-MU/APBD tahun 2023, dengan tanggal kontrak 04 Juli 2023. waktu pekerjaan selama 120 hari kalender” Tuturnya. (Ay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *